Categories
Umum

Kata Kata Motivasi dari Victor Irawan

Kata Kata Motivasi dari Victor Irawan

Kata Kata Motivasi dari Victor Irawan

Nama ini tidak asing lagi di kalangan Pengusaha Properti Nasional di Indonesia di usianya yang relatif sangat muda, 30 thn. Victor Irawan telah mengendalikan sebuah perusahaan properti yang ber skala nasional dan memiliki angka penjualan lebih dari $500 juta atau setara lebih dari 5 triliun rupiah. hanya dalam waktu kurang dari 5 tahun sejak berdirinya perusahaan yang dimilikinya. yaitu PT. PRIORITAS LAND INDONESIA Strategi Bisnis yang diterapkan telah membawa kesuksesan besar bagi dirinya dan bagi perusahaanya. Dimana setiap produk properti yang diluncurkanya selalu habis terjual dalam waktu singkat, bahkan hanya dalam waktu hitungan jam Victor Irawan, yang dikenal juga sebagai orang yang low profile, juga memiliki strategi finansial, strategi marketing dan keahlian bernegoisasi yang sangat baik. Sehingga memiliki banyak relasi dan teman dan investor yang sangat banyak sekali dalam mengangkat karier profesionalnya.
Berikut adalah kata kata Motivasi dari Victor Irawan :

Kata kata motivasi dari Victor Irawan

Pemimpin atau Bos?
Orang bertanya apa bedanya seorang pemimpin dan seorang boss (atasan).
Bedanya adalah seorang pemimpin memimpin, yaitu membuat orang melakukan sesuatu dengan memberi contoh dan melakukan sendiri juga apa yang dilakukan pengikutnya. Pemimpin membuat yang dipimpin melakukan sesuatu dengan suka hati karena inspirasinya.Sementara boss (atasan) membuat orang lain melakukan sesuatu dengan menyuruh mereka melakukannya tidak peduli mereka suka atau tidak.Victor IrawanImajinasiPeran imajinasi dalam kehidupan ini sungguh luar biasa penting. Karena dengan imajinasilah kita bisa melihat hal-hal menarik yang belum lagi terjadi, hal-hal luar biasa yang masih ada dalam pikiran kita.Dengan kata lain, semua hal yang terjadi pada kita bermula dari apa yang kita bayangkan dalam imajinasi kita. Sehingga penting bagi kita untuk memiliki imajinasi yang tinggi sehingga tingkat kehidupan yang kita rasakan juga tinggi.Semua pencapaian manusia diawali dengan imajinasi para penemunya. Pesawat terbang, pesawat ruang angkasa, komputer, dan semua isi peradaban manusia ini dimulai dengan imajinasi. Jagoan sejati.Jagoan tu biasanya selalu KALAH terlebih dahulu….!!!Dalam film laga , pemeran utama akan dibuat Tersiksa dgn Pukulan, Tendangan & Aksi lainya hingga tiba saatnya …eng…ing…eng….Jebreeet…!! sang musuh Harus Terkapar dan Menanglah Pemeran Utama sebagai pembela Kebenaran.Begitu juga Kehidupan ini, Anda harus merasakan Terjatuh, Tersungkur atau bahkan harus Terkapar Babak Belur dan juga Harus Tertatih2.Saat Ujian itu hadir maka Anda lah yang Harus jadi Pemeran Utama dalam Kehidupan ini dan Anda lah yg bisa mengendalikan Jalan Hidup Anda sendiri.Pastikan Anda tetap Tegak dan Tegar karena seorang Pemenang bukanlah orang yg paling banyak Menyerang atau Memukul.Tapi seorang Pemenang adalah orang yg paling Mampu Bertahan dan JAGO MENGUNCI RESIKO.
Victor Irawan

YA, SAYA BISA! Seumur hidupmu, kau selalu diberitahu tentang hal-hal yang tidak bisa kau lakukan.Seumur hidupmu, kau telah dengar bahwa kau tidak cukup pintar, kau tidak cukup kuat, kau tidak punya cukup bakat untuk melakukan hal-hal yang menjadi mimpimu.Seumur hidupmu pula orang tiada berhenti mengatakan bahwa kau kurang tinggi, kau terlalu gemuk, dan semua hal tentang penampilan fisikmu yang kurang memenuhi syarat untuk bisa menjadi pemain ini atau bekerja sebagai itu.Tiada henti mereka mengatakan “Tidak”, “Jangan”, beribu kali, sampai kata-kata itu sendiri kehilangan arti.Seumur hidupmu orang dengan cepatnya mengatakan apa yang salah tentang rencana dan cita-citamu dan kenapa kau tidak mungkin bisa mencapainya.Tetapi kau akan dengan berani mengatakan kepada mereka semua, “YA, SAYA BISA! DAN SAYA AKAN MELAKUKANNYA”Victor Irawan

Filosofi Hiu dalam KehidupanUntuk masakan Jepang, kita tahu bahwa ikan salmon akan lebih enak untuk dinikmati jika ikan tersebut masih dalam keadaan hidup saat hendak diolah untuk disajikan. Jauh lebih nikmat dibandingkan dengan ikan salmon yg sudah diawetkan dengan es. Itu sebabnya para nelayan selalu memasukkan salmon tangkapannya ke suatu kolam buatan agar dlm perjalanan menuju daratan salmon-salmon tersebut tetap hidup. Meski demikian pada kenyataannya banyak salmon yang mati di kolam buatan tersebut. Bagaimana cara mereka menyiasatinya? Para nelayan itu memasukkan seekor hiu kecil dikolam tersebut. Ajaib!! Hiu kecil tersebut “memaksa” salmon-salmon itu terus bergerak agar jangan sampai dimangsa. Akibatnya jumlah salmon yg mati justru menjadi sangat sedikit!! Diam membuat kita mati! Bergerak membuat kita hidup!! Apa yg membuat kita diam?? Saat tidak ada masalah dalam hidup dan saat kita berada dalam zona nyaman. Situasi seperti ini kerap membuat kita terlena. Begitu terlenanya sehingga kita tdk sadar bahwa kita telah mati!! Ironis, bukan? Apa yg membuat kita bergerak? Masalah.. Tekanan Hidup.. dan Tekanan Kerja. Saat masalah datang secara otomatis naluri kita membuat kita bergerak aktif dan berusaha mengatasi semua pergumulan hidup itu.Tidak hanya itu, kita menjadi kreatif, dan potensi diri kitapun menjadi berkembang luar biasa. Ingatlah bahwa kita akan bisa belajar banyak dlm hidup ini bukan pada saat keadaan nyaman, tapi justru pada saat kita menghadapi badai hidup Itu sebabnya syukurilah “hiu kecil” yang terus memaksa kita untuk bergerak dan tetap survive. Masalah hidup adalah baik, karena itulah yg membuat kita terus bergerak. Hiu-hiu kecil itu bisa diumpamakan siapa dan apa saja dalam hidup kita. Jangan jatuh walaupun kita dijatuhkan oleh orang lain. Justru efeknya bisa membuat kita bangkit menjadi luar biasa.Victor Irawan

Hidup Untuk Apa ?Apa Tujuan Hidup Anda ? Penting agar hidup Anda tidak seperti Layangan Putus atau Kapal yang terombang ambing Tanpa Arah.Tuhan menciptakan dan memberi Anda hidup, tentunya tidak sekedar untuk mati. Pasti ada Misi bagi Anda. Ada 2 misi yaitu Misi Individual dan Misi Universal.Misi universal yang berlaku bagi semua orang percaya adalah menjadi garam dan terang dunia.Garam dapat mencegah pembusukan daging dan memberi cita rasa pada makanan. Orang romawi dulu bahkan menganggap garam sebagai benda paling bersih dan jernih, karena berasal dari 2 benda yang juga paling bersih dan jernih yaitu Matahari dan Laut.Karena itu, garam selalu dihubungkan dengan kemurnian.Itulah Misi Anda yang sesungguhnya, menjadi Garam dan Terang. Apakah orang disekitar Anda betul2 bersyukur dengan kehadiran Anda ?Anda yang sejak muda sangat Gigih untuk mengejar keberhasilan. Dia menjadi orang sangat Kaya, tapi juga pandai dan punya jabatan tinggi.Semua orang kagum dengan kesuksesannya. Tetapi, ketika ia sudah tua dan pensiun, ia menengok kehidupan yang sudah ia jalani dan merasa Hampa. “Semua itu seperti usaha menjaring angin,” “sia-sia diatas segala kesia-siaan.”Apa yang akan dikenang orang ketika Anda tiada nanti ?. Akankah Anda hilang dan dilupakan saja ?Victor Irawan

Orang-orang yang sukses hidup dengan lengkap. Mereka bahagia dan penuh rasa syukur dan cinta terhadap segala sesuatu dalam kehidupan mereka. Mereka sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang.Dunia menjadi lebih baik karena orang-orang yang sukses ini selalu melihat potensi terbaik dalam diri semua manusia di sekitar mereka, dan mereka selalu memberikan yang terbaik pula yang mereka punya kepada dunia.
Victor Irawan

Siapakah Paling Sejati?Sewaktu perampokan di Guangzhou, China, perampok bank berteriak kesemua orang di bank: “Jangan Bergerak. Uang ini Milik Negara, Hidupmu milikmu.”Semua orang di bank menunduk dengan tenang. Ini yang disebut “Konsep Merubah Pikiran” Merubah cara berpikir yang konvensional.Ketika seorang wanita berbaring di meja secara profokatif, perampok berteriak padanya “Beradablah, Ini perampokan, bukan pemerkosaan!”Ini yang disebut “Professional” fokus hanya kepada apa yang kamu dilatih untuk..Ketika Perampok kembali kerumah, perampok yang lebih muda (lulusan s2) berkata kepada perampok yang tua (lulusan sd): “Bang, ayo kita hitung berapa yang kita dapat.”Perampok yang lebih tua bilang “Bego banget lo. Duitnya banyak gitu lama pasti ngitungnya. Malem ini lihat aja di TV bakal bilang berapa yang kita rampok dari bank!”Ini yang disebut “Pengalaman.” Sekarang pengalaman lebih penting dari gelar..!Setelah perampok pergi, manajer bank bilang pada supervisor bank untuk menelpon polisi secepatnya. Tetapi supervisor berkata: “Tunggu! Ayo kita ambil $10juta dollar dari bank untuk kita dan tambahkan ke $70juta dollar yang sudah diambil dari bank”.Ini yang disebut “Sambil Berenang Minum Air.” Merubah keadaan tak baik menjadi keuntungan anda!Supervisor berkata: ” Akan sangat bagus bila ada perampokan setiap bulan.”Ini yang disebut “Membunuh Kebosanan” Kebahagiaan personal lebih penting dari pekerjaan anda.Keesokan harinya, Berita TV melaporkan bahwa $100juta telah dicuri dari bank. Perampok menghitung dan menghitung, tetapi mereka hanya dapat $20juta dollar. Perampok sangat marah dan komplain “Kita meresikokan hidup kita dan hanya dapat $20juta dollar. Pekerja Bank mengambil $80juta dollar dengan santai. Sepertinya mendingan menjadi teredukasi daripada perampok!”Ini yang disebut “Pengetahuan bernilai lebih banyak dari emas”Manajer bank tersenyum dan bahagia karena kekalahan di main saham dapat di bayarkan oleh perampokan yang terjadi.Ini yang disebut “Mengambil kesempatan.” Berani mengambil resiko!Jadi siapakah pencuri Sejati disini?Hehe….Victor Irawan

Categories
Umum

Kata kata Romantis Valentine

Kata kata Romantis Valentine

Kata kata Romantis Valentine

Hari valentine sebentar lagi tiba, apakah teman-teman sudah mempersiapkan kata-kata ucapan untuk kekasih tercinta??… kalaw belum ada baiknya saya share tentang ucapan Valentine 2015. Valentine day sekarang sudah melenceng dari tujuannya, valentine day sekarang ini hanya diartikan sebagai suatu pengungkapan kasih sayang dan cintah seseorang kepada kekasihnya, padahal makna valentine day itu amatlah luas, bukan hanya sekedar pacar-pacaran. Karena bila kita mengerti makna valentine day hanya untuk sepasang kekasih, maka ini berbahaya. Kenapa berbahaya? Karena banyak wanita yang lahir tampa adanya ikatan perkawinan lebih dahulu, hanya dengan alasan di hari valentine akan kupersembahkan segalanya kepada kekasih atau pacarku. Jika ini dilakukan maka haram hukumya merayakan valentine day, tetapi bila valentine day dimaknai sebagai rasa cinta dan kasih sayang yang tulus kepada sesama manusia, maka perang tidak akan terjadi lagi, kerusuhan akan padam, penyiksaan sudah tak terdengar lagi dan pembunuhan akan tinggal kenangan. Hari valentine jatuh pada bulan febuari tanggal empat belas.

kata kata romantis valentine

Berikut ini Kata-kata Romantis Valentine 2015:

Kamu tahu gula itu manis kamu tahu lautan itu begitu indah tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah met valentine sayang

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu, mampu bangkitkan hayalku met valentine days

Orang bilang lautan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang danau itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik…karena ada kamu dihidupku.

Bulan di malam ini memang indah bintang di malam ini juga begitu sempurna tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa tanpa kehadiran mu oh kekasihku.

Matamu bak purnama merindu bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

Kata siapa tuhan tidak adil Kata siapa tuhan tidak ada mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan tuhan. Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.

“sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku… untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku… sungguh aku sayang kamu…”

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

 

saat diriku menatap mu hatiku terjebak oleh cinta terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku hati terasa tenang dan damai aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

saat hati terjebak oleh cinta saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh getaran cinta betapa indah nya cintamau oooh valentine day

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.

saYang di malam valentine ini Aku ingin mengatakan sejujurnya. Aku sangat mencintai dan menyayangi teman mu yang ganteng/cantik itu

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu

Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku… a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu

Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!

Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita.

Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu.

Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.

Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu benjol olehnya.

SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis.

Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas,secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.

Categories
Umum

Kata Kata Bijak Kehidupan

Kata Kata Bijak Kehidupan

Kata Kata Bijak Kehidupan

Kata merupakan ucapan yang memiliki sebuah arti tersendiri bagi setiap ingsan manusia. Jika mengucapkan kata kata bijak, berarti orang tersebut merupakan sosok manusia yang memiliki pemikiran yang cukup bijak di kehidupannya. Bijak yang dimaksudkan adalah dapat membuat sifat seseorang berpikir lebih dewasa didalam keseharian dalam menjalani hidupi. Selain sifat bijak itu, orang yang bijak dalam kehidupannya tentu masih membutuhkan sebuah dorongan atau motivasi seperti orang lainnya pada umumnya. Motivasi tersebut dapat berasal dari siapa saja, keluarga ataupun orang lain. Motivasi itulah yang dapat membuat seseorang menjadi lebih baik dan baik kedepannya.
Kata Kata Bijak Kehidupan

Berikut adalah beberapa kumpulan kata kata bijak yang saya dapat dari berbagai sumber yang bias anda terapkan dalam kehidupan sehari – hari :

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

 

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

Sesuatu yang menyenangkan bagaimana seseorang mampu membuatmu tersenyum, hanya dengan memikirkan dirinya. Happy

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

Hanya karena seseorang terlihat kuat di hadapanmu, tak berarti dia bisa begitu kuat ketika tanpamu.

Jangan selalu katakan “masih ada waktu” atau “nanti saja”. Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak.

Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!

Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.

Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.

Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.

Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.

Di atas adalah kumpulan kata kata bijak yang bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari – hari. Kata kata tersebut bisa kamu jadikan sebuah motivasi yang kelak akan mengubah jalan hidup seseorang, tergantung kita dalam berusaha untuk mendapatkan apa yang diimpikan.

Categories
Umum

Kata-Kata Bijak Mario Teguh

Kata-Kata Bijak Mario Teguh

Kata-Kata Bijak Mario Teguh

Siapa yang tidak kenal sosok Mario Teguh dan kata kata bijak nya. Dia merupakah Motivator di salah satu stasiun tv swasta, Acara MTGW biasanya mulai hari minggu malam sekitar jam 7.30.
Mario Teguh memang saya akui motivator yang sangat luar biasa dan biasanya memberikan kata kata bijak dan motivasi tentang kehidupan sampai dengan masalah cinta.
yuk baca kata-kata bijak Mario Teguh di bawah ini :

Orang yang lebih berharap, lebih berbahagia.
Kekecewaan diciptakan bukan untuk melemahkan harapan, tapi untuk menguatkan upaya berikutnya.
“Orang yang takut kecewa adalah orang yang mengecewakan.”
I love you all guys.
Keep rocking!

 

Orang jujur bicaranya sederhana.1. Karena kejujuran adalah bahasa yang paling sederhana. 2. Orang jujur tidak harus menutupi dusta.

 

Jangan berlama-lama dalam penyesalan.
Segeralah perbaiki sikapmu yang menyebabkannya.
Jadilah pribadi baru.

 

Kehidupan ini tidak akan menjadi lebih mudah karena kita mengeluh. Sudahilah keluhan, lebihkanlah tindakan.

 

Mario Kecil dan Hadi sibuk membuat layangan.
Imajinasi anak-anak tumbuh saat membuat sesuatu yang bisa diterbangkannya.

 

Resiko dari menyerah adalah kehilangan keberhasilan yang terletak dekat di tikungan di depan sana.Jangan menyerah.

 

Semua yang terjadi, terjadi karena niat Tuhan untuk menyejahterakan dan membahagiakan Anda.
Terimalah walaupun pedih, tetaplah patuh kepada kebaikan, berlakulah baik, lalu perhatikan apa yang terjadi.

 

jika DOA PAGI ini adalah doa Anda juga …Tuhan, mohon bantulah aku hari ini menjadi pribadi yang percaya diri, yang gagah menghadapi kesulitan, tabah menghadapi fitnah, dan justru bekerja dengan hasil yang hebat saat orang lain meragukanku.Tuhan, cemerlangkanlah kehidupanku.Aamiin

 

jika DOA MALAM ini adalah doa Anda juga …
Tuhan, terima kasih atas ketabahan yang Kau ijinkan kumiliki hari ini.
Mohon damaikanlah malamku, indahkanlah pagiku esok.
Bahagiakanlah aku dengan kelancaran urusan, rezeki yang baik, dan kedamaian bersama dia yang kucintai.
Aamiin

 

Tidak semua orang yang memasuki kehidupan Anda harus tinggal di dalam hati Anda.Sebagian harus tinggal, dan sebagian yang lain lebih baik pergi.

 

Keluarga yang baik
dimulai dengan cinta,
dibangun dengan kasih sayang,
dan
dipelihara dengan kesetiaan.

 

jika DOA SENJA ini adalah doa Anda juga …Tuhan, jadikanlah aku pribadi baik yang pandai, yang sukses semuda mungkin dan besar masa depannya.Tuhan, panjangkanlah umur Ibu dan Ayahku, untuk menyaksikan dan menikmati keberhasilan hidupku.

 

Apa pun yang ingin kau katakan,
pastikanlah itu sesuatu yang mendamaikan hati orang lain, menggembirakan mereka,
membantu mereka menemukan jalan keluar dari masalah
atau tangga naik menuju kehidupan yang lebih baik.
Jika itu yang kau lakukan,
hidupmu ada dalam perawatan yang didahulukan oleh Tuhan.

 

Tidak semua tuduhan harus dibantah.Jawaban terbaik bagi fitnah adalah doa yang tulus bagi kebaikan sang pemfitnah.Karena, mendoakan kebaikan bagi orang-orang baik – saja, adalah sudah kemuliaan bagi yang mendoakan, apalagi mendoakan kebaikan orang yang menyalahi kita.Memaafkan tetap lebih baik.Memang sulit, tapi hadiahnya lebih dari sesuai.

 

Jangan tumbuh menua dengan cara yang melukai hati Ibunda.
Perhitungannya sangat buruk nanti, kalau tidak segera.
Banyak orang yang hari ini
hatinya berisi pertanyaan yang tak berjawab,
merasa khawatir mengenai kebaikan
masa depannya,
yang sebetulnya jiwa-jiwa baik
yang doa-doanya sudah diambang pemenuhan.
Siapa lagi-kah yang paling pantas dijawab doanya,
selain dia yang telah bekerja keras dalam kejujuran,
setia kepada keluarganya,
dan selalu berupaya menggembirakan orang lain?
Sabarlah.
Doamu akan segera dijawab.

 

Terlalu banyak berpikir menjadikan orang penakut dan penunda.Berpikir itu penting, tapi seperti apa pun, kalau terlalu banyak akan merugikan.

 

Marilah kita tinggalkan kebiasaan untuk mengeluhkan kesulitan hidup – yang sebetulnya juga dialami oleh semua orang, dan berfokus menjadikan diri kita mampu mengatasi kesulitan hidup.
Hidup ini memang sulit, tapi terasa mudah JIKA KITA MAMPU.
Mengeluh adalah memamerkan kelemahan.

 

jika DOA PAGI ini adalah doa Anda juga …Tuhan, terima kasih atas nikmat kesehatan ini, mohon mampukanlah aku untuk mencapai cita-citaku, untuk menjadi pribadi dewasa yang damai, yang kaya, yang dermawan, yang rukun keluarganya, dan yang menjamin kesejahteraan Ibu dan Ayahku yang panjang umur dan selalu sehat.Aamiin

 

jika DOA MALAM ini adalah doa Anda juga …
Tuhan,
terima kasih atas hari yang sibuk
dengan upaya untuk menyejahterakan kehidupan.
Mohon indahkanlah mimpiku malam ini,
jauhkanlah aku dari fitnah,
harumkanlah namaku di lingkunganku,
lancarkanlah rezekiku,
dan setiakanlah cintaku.
Aamiin

 

Rasa kangen tidak selalu berarti engkau harus bersamanya.Rasa kangen juga bisa timbul karena terhentinya kebiasaan, yang sesungguhnya adalah bagian dari proses melupakannya.Kangen itu wajar dalam masa awal moving on.

 

Saat Anda menghadapi masalah, temukanlah cara untuk memecahnya menjadi bagian-bagian kecil yang lebih mudah ditangani.
Cobalah, dan Anda akan pleasantly surprised.

 

jika DOA SENJA ini adalah doa Anda juga …Tuhan, di sore yang penuh harap ini aku mohon ijin untuk tidak malu-malu dengan yang kuminta dariMu.Tuhan, aku ingin berderajat tinggi, maka tinggikanlah ilmuku. Tuhan, aku ingin sejahtera, maka kayakanlah aku. Tuhan, aku ingin berpengaruh, maka harumkanlah namaku. Tuhan, aku ingin berbahagia, maka indahkan dan setiakanlah cintaku.Aamiin

 

Keluargamu adalah alasan bagi kerja kerasmu,
maka janganlah sampai engkau menelantarkan mereka karena kerja kerasmu.

 

KEBAHAGIAAN ADALAH MASALAH KEPUTUSAN.Segera setelah Anda putuskan untuk berbahagia, semua pikiran, perasaan, dan tindakan Anda akan berfokus pada yang membahagiakan.Maka tegaslah untuk memutuskan bahwa:Waktu terbaik untuk berbahagia adalah sekarang. Tempat terbaik untuk berbahagia adalah di sini. Dan cara terbaik untuk berbahagia adalah membahagiakan orang lain.

 

Siapa pun bisa berkomentar tentang hidup Anda, tapi karena Anda yang hidup dalam hidup Anda – hanya dengarkan yang baik, dan abaikan yang tidak ada gunanya.
Mario Kecil main trampoline.
Hidup ini untuk dinikmati, bukan untuk disia-siakan melayani mereka yang tidak suka melihat Anda bahagia.
Kita sering merasa iri dengan sukses orang lain, tapi tidak mau meniru proses yang mereka lalui.
Hidupmu itu terlalu berharga untuk kau buang-buang percuma menyesali kesalahan masa lalumu.
Move on, move up!

 

jika DOA PAGI ini adalah doa Anda juga …Tuhan, mohon tenagailah kesungguhanku hari ini untuk menjadi pribadi yang pekerja keras, yang mencintai dan dicintai dengan setia, dan yang membahagiakan Ibu dan Ayahku sampai masa tua yang panjang dan sehat.Aamiin

 

Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan untuk hari ini, mohon sertakanlah di sini, agar doa Anda turut teraminkan oleh puluhan ribu Aamiin dan Likes dari kami semua.
Semoga hati Anda dilembutkan oleh kasih sayang Tuhan, Yang Maha Kaya dan Maha Pemurah.
Aamiin

 

Jika DOA MALAM ini adalah doa Anda juga …Tuhan, mohon bangunkanlah aku esok dengan tubuh yang sehat dan kepala yang jernih dan bening, dengan kegembiraan menyambut datangnya rezeki dariMu, dan dalam kebahagiaan bersama mereka yang kucintai.Aamiin

 

Segala sesuatu berakhir, orang bertemu dan berpisah, tapi yang akan tetap bersama Anda dalam hati dan pikiran adalah orang baik yang mensyukuri apa adanya Anda.
Cara tercepat untuk merusak kepercayaan kepada pemimpin yang jujur adalah mengangkat wakil yang tidak jujur.

Untuk sementara sampai disini dulu Kata-kata bijak Mario Teguh. Nantikan kata-kata bijak Mario teguh selnjutnya.